Witan Cetak Gol Indah, Nasib JIS untuk Piala AFF 2022

Beragam reaksi netizen muncul usai Witan Sulaeman mencetak gol yang membuat AS Trencin terhindar dari kekalahan di Liga Slovakia.

Jakarta, CNN Indonesia

Witan Sulaeman mencetak gol indah bersama AS Trencin dan nasib Jakarta International Stadium (JIS) untuk Piala AFF 2022 jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu pujian pembalap Pata Yamaha with Brixx Andrea Locatelli untuk Sirkuit Mandalika diminati pembaca. 

1. Witan Sulaeman Cetak Gol Indah, Trencin Menang Besar di Piala Slovakia

Witan Sulaeman sukses mencetak gol indah saat memperkuat AS Trencin menghadapi Spartak Myjava di Piala Slovakia 2022/2023.

AS Trencin berhasil mengalahkan Spartak Myjava dengan skor 5-0 di babak 16 besar Piala Slovakia 2022/2023 di Stadion Sihoti, Trencin, Rabu (9/11).

Witan yang baru masuk di babak kedua mampu mencetak gol indah untuk membuat skor jadi 4-0 pada menit ke-79. Pemain asal Palu itu berhasil mengecoh kiper dan bek Spartak Myjava sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

2. Nasib JIS: Dulu Ditolak, Kini Dipilih PSSI untuk Piala AFF 2022

PSSI mengajukan Jakarta International Stadium (JIS) yang pernah disebut tak sesuai standar FIFA sebagai opsi kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

JIS menjadi pilihan PSSI bersama Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor untuk pilihan laga kandang Tim Merah Putih. Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan tampil di Piala AFF 2022 pada Desember mendatang.

Menariknya JIS pernah digadang-gadang menjadi salah satu arena FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Curacao pada 27 September lalu. Namun PSSI menyatakan tidak akan memakai JIS karena tak sesuai standar dan menjadikan Stadion Pakansari serta Patriot Chandrabaga sebagai opsi.

3. Pujian Gila-gilaan Locatelli Pada Sirkuit Mandalika

Pembalap Pata Yamaha with Brixx World Superbike (WSBK) 2022, Andrea Locatelli memuji habis-habisan Sirkuit Mandalika.

WSBK Mandalika 2022di Sirkuit Mandalika akan berlangsung akhir pekan ini, 11-13 November.

“Saya ingin kembali ke trek untuk yang terbaik! Mandalika adalah trek baru tahun lalu dan agak gila dengan cuacanya! Tapi itu benar-benar bagus, perasaan di motornya tidak terlalu buruk, ini trek yang bagus dan tempat yang bagus,” ucap Locatelli dikutip dari akun Instagram Pata Yamaha Brixx, Rabu (9/11).

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com