Indeks

Unggul Jauh atas Quartararo, Bagnaia Tak Mau Takabur

Francesco Bagnaia menyikapi dengan hati-hati persaingan sengit dengan Fabio Quartararo dalam memperebutkan gelar juara dunia jelang MotoGP Valencia.
Jakarta, CNN Indonesia

Francesco Bagnaia menyikapi dengan hati-hati persaingan sengit dengan Fabio Quartararo dalam memperebutkan gelar juara dunia jelang MotoGP Valencia, 6 November mendatang.

Bagnaia dalam posisi yang menguntungkan untuk merengkuh gelar juara dunia perdana. Pembalap asal Italia itu unggul 23 poin atas Quartararo di klasemen pembalap.

Secara hitung-hitungan Bagnaia tetap dipastikan jadi juara dunia meski hanya finis di posisi ke-14 dan Quartararo keluar sebagai juara MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Menyikapi hal ini, Bagnaia mengatakan untuk merebut gelar juara dunia tidak akan semudah teori yang bermunculan usai ia menjadi pemenang MotoGP Malaysia pada akhir pekan lalu.

“Mudah untuk mengatakannya sekarang, tetapi itu akan sangat sulit karena terkadang ketika Anda berhati-hati, Anda mendapatkan lebih banyak masalah, lebih banyak kesalahan, dan juga lebih banyak gangguan,” ujar Bagnaia dilansir dari Crash.

“Saya akan coba melakukan suatu akhir pekan yang normal, mungkin dengan lebih sedikit jatuh, karena akhir pekan tahun ini saya jatuh terlalu banyak. Dan tentunya balapan dengan pintar, itu pasti,” ia melanjutkan.


Kendati memberi isyarat akan balapan dengan hati-hati, Bagnaia memastikan tidak akan melewatkan kesempatan jika punya peluang untuk menjadi pemenang di MotoGP Valencia.

“Jika saya memiliki kemungkinan untuk menang, saya akan mencoba untuk menang lagi,” katanya.

Live streaming MotoGP Valencia 2022, 6 November mendatang, bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)





Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version