Tonton Live Streaming MotoGP Valencia 2022 di Sini

Live streaming MotoGP Valencia 2022 dari Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11), pukul 20.00 WIB bisa disaksikan di sini.

Jakarta, CNN Indonesia

Live streaming MotoGP Valencia 2022 dari Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11), pukul 20.00 WIB bisa disaksikan di sini.

MotoGP Valencia merupakan seri terakhir sekaligus penentu gelar juara dunia musim ini. Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo jadi dua pembalap yang akan bersaing jadi yang terbaik.

Jadwal siaran langsung MotoGP Valencia 2022 akan dimulai pukul 20.00 WIB pada Minggu (6/11) malam. Siaran langsung MotoGP Valencia bisa disaksikan melalui Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

Quartararo akan memulai balapan dari posisi keempat di Sirkuit Ricardo Tormo, sementara Bagnaia bakal start dari urutan kedelapan.

Kendati demikian, Bagnaia tetap menjadi favorit banyak pihak karena pembalap Ducati itu memiliki keunggulan 23 poin atas Quartararo.

Dengan keunggulan 23 poin, Bagnaia punya keuntungan lebih besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022 ketimbang Quartararo di Valencia. Pembalap nomor 63 itu cukup finis ke-14 untuk bisa menjadi juara dunia di MotoGP Valencia 2022.

Namun sejarah mencatat, Valentino Rossi yang merupakan ‘guru’ Bagnaia, dua kali gagal merebut gelar juara dunia meski unggul poin di seri terakhir di MotoGP Valencia.

Artinya, segala sesuatu masih bisa terjadi di Ricardo Tormo. Quartararo masih berpeluang juara dunia MotoGP 2022 jika Bagnaia terpuruk di balapan terakhir musim ini.

Tonton live streaming MotoGP Valencia 2022 di bawah ini:

(jun/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com