Timnas U-20 Hajar Antalyaspor, STY Ngamuk ke Pemain

Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Antalyaspor 3-2 dalam laga uji coba dan Shin Tae Yong ngamuk ke pemain jadi berita terpopuler olahraga.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Antalyaspor 3-2 dalam laga uji coba dan Shin Tae Yong ngamuk ke pemain jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, mantan Presiden FIFA Sepp Blatter akui salah pilih Qatar jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 juga menarik minat pembaca.

1. Marselino Cetak 2 Gol, Indonesia U-20 Comeback Hajar Antalyaspor 3-2

Timnas Indonesia U-20menang 3-2 atas Antalyaspor U-20 di Limak Arcadia Football Center, Selasa (8/11). Marselino Ferdinan mencetak dua gol dalam duel Indonesia vs Antalyaspor.

Timnas U-20 sempat tertinggal dua kali di pertandingan ini. Namun dua gol dari Marselino dan satu gol Ronaldo Kwateh membantu Garuda Nusantara membalikkan keadaan.

Melawan Antalyaspor U-20 jadi uji coba lima Indonesia U-20 dalam pemusatan latihan di Turki. Dalam lima uji coba itu Garuda Nusantara menang tiga kali, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

2. STY Ngamuk ke Pemain Timnas Indonesia U-20: Malas Semua

Shin Tae Yong terlihat memarahi pemain-pemain Timnas Indonesia U-20 dalam sesi latihan di Turki, Senin (7/11).

Shin Tae Yong terlihat murka ketika pemain-pemain Timnas Indonesia U-20 tidak bergerak sesuai keinginannya.

“Sampai dikasih [bola], kalian menunggu saja begitu? Coba lagi,” tanya Shin Tae Yong yang disampaikan oleh penerjemah kepada para pemain, dikutip dari Youtube PSSI.

3. Sepp Blatter Akui Salah Pilih Qatar Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter mengakui penunjukan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 sebagai sebuah kesalahan.

Qatar terpilih jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 pada 2010 silam. Saat itu Blatter masih berstatus Presiden FIFA.

“Qatar adalah sebuah kesalahan. Pilihan tersebut buruk.”

“Qatar terlalu kecil sebagai negara penyelenggara Piala Dunia. Sepak bola dan Piala Dunia terlalu besar untuk itu,” kata Blatter dalam wawancara dengan Tages Anzeiger.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com