Tembakan Roket dan Umpan Brilian

Lionel Messi kembali menunjukkan magisnya saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 4-3 atas Troyes di Liga Prancis.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi kembali menunjukkan magisnya saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 4-3 atas Troyes di Liga Prancis, Sabtu (29/10).

Kapten timnas Argentina itu mencetak satu gol dan memberikan satu assist di Parc des Princes. Kontribusi besar Messi itu membuat Les Parisiens bisa menyudahi perlawanan sengit yang diberikan Troyes.

Messi mencetak gol ke gawang Troyes yang membuat skor 2-2 pada menit ke-55. Legenda hidup Barcelona itu melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti yang mengejutkan kiper Gauthier Gallon.

Gol itu bermula dari umpan pendek yang diberikan Sergio Ramos kepada Messi. Pengoleksi tujuh Ballon d’Or itu kemudian langsung melakukan ancang-ancang melakukan tembakan kaki kiri yang meluncur deras ke gawang lawan.

Tujuh menit berselang Messi kembali meneror pertahanan Troyes. Kali ini ia dengan cerdik melepaskan umpan di antara pemain belakang Troyes dan tepat mengarah ke Neymar yang melakukan gerakan tanpa bola untuk lolos dari jebakan offside.

Umpan Messi yang membelah pertahanan Troyes bisa dikonversi menjadi gol oleh Neymar. Gol dari Neymar membuat PSG berbalik unggul di laga ini.

Skuad asuhan Christophe Galtier akhirnya bisa mengamankan kemenangan dengan skor tipis 4-3 atas Troyes di hadapan publik sendiri.

Sihir Messi di PSG vs Troyes semakin mempertegas performa apik sang bintang sejak awal musim ini. Messi sudah mengemas 11 gol dan memberikan 12 assist dari 16 laga bersama PSG di semua kompetisi musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)





Sumber: www.cnnindonesia.com