STY Sayangkan Satu Hal Jelang Timnas U-20 vs Moldova

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong menyayangkan satu hal jelang laga uji coba pertama melawan Moldova.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong menyayangkan satu hal jelang laga uji coba pertama melawan Moldova di Antalya, Turki, Selasa (1/11).

Hal ini berkaitan dengan kesempatan bermain anak asuhnya di pertandingan uji coba selama berlangsungnya pemusatan latihan (TC) di Turki. Juru racik formasi asal Korea Selatan itu mengatakan tidak bisa memberikan kesempatan untuk seluruh pemainnya mendapatkan menit bermain yang merata.

“Memang para pemain bekerja keras semuanya, tetapi ada sedikit disayangkan masalah kesempatan. Tidak semua pemain bisa diberikan kesempatan rata,” ujar Shin Tae Yong di Youtube PSSI.

“Memang lawan Moldova 1 dan 4 [November]. Untuk itu kita sedang mempersiapkan biar hasilnya baik.”

Sedangkan pemain Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis memastikan tim siap bermain lebih baik saat melakoni laga uji coba pertama melawan Moldova.

“Tentunya persiapan segi mental, fisik, sudah dijelaskan oleh coach Shin. Dalam persiapan khusus untuk uji coba kedua tentunya lebih matang, kita siap untuk jauh lebih baik,” kata Robi.

Timnas Indonesia U-20 direncanakan dua kali beruji coba melawan Moldova. Setelah uji coba pertama pada Selasa, Garuda Nusantara akan kembali bersua lawan yang sama hanya tiga hari berselang di Antalya, Turki.

Moldova berkekuatan 20 pemain untuk laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-20. Mayoritas pemain yang dibawa bermain di liga lokal dan empat berkiprah di klub luar negeri.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)





Sumber: www.cnnindonesia.com