STY Incar Pemain Naturalisasi Baru, Sandy Walsh Bersinar di Belgia

Di saat Shin Tae Yong mengincar pemain-pemain naturalisasi usia muda, Sandy Walsh menunjukkan kompetensi saat membela KV Mechelen di liga Belgia.

Jakarta, CNN Indonesia

Di saat Shin Tae Yong mengincar pemain-pemain naturalisasi usia muda, Sandy Walsh menunjukkan kompetensi saat membela KV Mechelen di liga Belgia.

Walsh yang lebih dulu menjalani proses naturalisasi merupakan salah satu pemain pilar KV Mechelen.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, Walsh menjadi starter di posisi bek kanan ketika Mechelen bertemu AS Eupen. Walsh terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

Bermain sepanjang 90 menit, Walsh menorehkan dua tembakan ke gawang lawan, serta 52 persen kemampuan mengirim umpan yang akurat.

Walsh turut membantu Mechelen menang 2-1 atas AS Eupen yang kini ada di papan bawah liga Belgia. Selanjutnya pada atribusi pertahanan, Walsh membukukan lima kemenangan duel udara, dan satu tekel bersih.

Mantan pemain Belanda U-15 hingga U-20 itu merupakan salah satu pemain penting Mechelen pada musim ini.

Walsh selalu bermain dalam 14 laga Mechelen musim ini dengan durasi bermain mencapai 1.240 menit.

Mechelen saat ini menempati peringkat ke-10, tertinggal satu angka dari Cercle Bruges dan terpaut 20 poin dari KRC Genk yang kini menempati posisi teratas.

Proses naturalisasi Walsh sudah berlangsung lebih dulu. Walsh sudah menjalani berbagai proses naturalisi bersama dengan Jordi Amat.

[Gambas:Video CNN]

(nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com