Indeks

Senyum Ceria Ronaldo Kembali ke Tim Utama MU

Cristiano Ronaldo kembali tersenyum setelah berlatih bersama tim utama Manchester United jelang melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo kembali tersenyum setelah berlatih bersama tim utama Manchester United jelang melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Senyum Ronaldo tersebut tergambar dari foto-foto yang diunggah ESPN FC di Twitter dalam suasana latihan Man United.

Dalam salah satu foto tersebut Ronaldo senyum saat menyaksikan David de Gea melepaskan operan. Pada foto lain Ronaldo antusias menghindarkan bola yang akan disentuh Diogo Dalot.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Lihat siapa yang kembali berlatih dengan tim utama Man United,” tulis keterangan unggahan ESPN FC.

Ronaldo diasingkan Erik ten Hag dari tim utama setelah meninggalkan pertandingan Man Utd vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, tengah pekan lalu. Ronaldo pergi saat laga masih berlangsung. Hal itu dilakukan karena CR7 menolak jadi pemain cadangan.

Sikap kurang hormat Ronaldo itu membuat Ten Hag marah. Ten Hag memberikan hukuman kepada Ronaldo dengan mengeluarkan striker 37 tahun itu dari tim utama.

Selain itu pemilik lima trofi Ballon d’Or tersebut juga dikeluarkan dari skuad melawan Chelsea, akhir pekan lalu.

Guna menyelesaikan masalah internal itu, Ten Hag disebut berbicara dengan Ronaldo pada Selasa (25/10) waktu setempat.

Dalam pembicaraan itu Ten Hag dilaporkan memberikan penawaran: Ronaldo bersedia meminta maaf dan siap jadi pemain cadangan di MU.

Jika Ronaldo menerima penawaran itu, kapten timnas Portugal tersebut bisa kembali ke skuad utama dan mempersiapkan diri melawan Sheriff.

Dengan Ronaldo kembali berlatih bersama Marcus Rashford dan kawan-kawan, perselisihan dengan Ten Hag usai. Ten Hag sendiri disebut masih membutuhkan Ronaldo pada musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)





Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version