Sekarang Saja Sudah Gak Dipercaya

Mochamad Iriawan memberikan respons mengejutkan soal peluang kembali dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI pada kongres luar biasa (KLB) mendatang.

Jakarta, CNN Indonesia

Mochamad Iriawan memberikan respons mengejutkan soal peluang kembali dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI pada kongres luar biasa (KLB) mendatang.

Pada Senin (31/10), PSSI berkirim surat kepada FIFA guna meminta rekomendasi soal pelaksanaan Kongres Biasa pada 7 Januari 2023 dan KLB PSSI pada 18 Maret 2023.

Nama Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule itu masih berpeluang kembali maju jadi orang nomor satu di PSSI. Akan tetapi sejauh ini Iwan Bule masih belum berani menjawab dengan tegas soal peluang tersebut.

“Sekarang saja sudah tidak dipercaya, sudahlah jangan tanya-tanya lagi soal itu,” ujar Iwan Bule kepada CNN TV, Selasa (1/11) malam.

Iriawan mengaku tidak ingin berandai-andai tentang kembali dicalonkan jadi Ketua PSSI Pada KLB 2023 nanti.

“Saya tidak berandai-andai ke sana. Saya selesaikan dulu saja yang sekarang. Kita selesaikan transformasi,” ucap Iwan Bule kepada CNNIndonesia.com.

“KLB masih Maret, saya akan selesaikan sisa pekerjaan saya sampai Maret ini. Ada Piala AFF [2022] nanti. Saya harus kawal anak-anak. Faktanya sekarang saya masih ketua umum,” ucap Iwan Bule.

Ditanya soal keinginan pribadi kembali jadi Ketua PSSI, Iwan Bule menjawabnya dengan malu-malu.

“Gak bisa saya bicara seperti itu. Jadi biarkan saya bekerja dulu. Saya akan selesaikan sisa masa jabatan saya dengan maksimal untuk sepak bola. Itu bentuk tanggung jawab saya,” kata Iwan Bule.

[Gambas:Video CNN]

(abs/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com