Ronaldo Sudah Dapatkan Klub Baru, MU Menolak Melepas di Januari

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte memberikan pujian setinggi langit kepada penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo disebut sudah mendapatkan klub peminat untuk bursa transfer Januari nanti, namun Manchester United akan menolak tawaran itu.

Isu bursa transfer Ronaldo meninggalkan Man United belum usai meskipun sang bintang diklaim tak akur dengan Erik ten Hag dan kembali cetak gol saat lawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Ronaldo dilaporkan tetap ingin pergi dari Old Trafford akibat minim menit bermain dan kerap jadi cadangan di Man Utd.

Dikutip dari Mirror, Sporting Lisbon yang juga klub masa kecil Ronaldo berminat kepada striker 37 tahun itu untuk bursa transfer Januari.

Sporting ingin membawa pulang Ronaldo ke Lisbon awal tahun depan. Laporan itu menyebutkan Sporting bersedia menanggung gaji Ronaldo yang berkisar di angka 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,033 miliar per pekan.

Pulang ke Sporting akan sejalan dengan mimpi Ronaldo di Liga Champions. Saat ini Sporting Lisbon di peringkat kedua klasemen Grup D dan memiliki peluang terbuka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian Man United disebut akan menolak tawaran Sporting untuk membawa Ronaldo pada bursa transfer Januari.

Erik ten Hag akan memutuskan nasib Ronaldo pada akhir musim. Pelatih asal Belanda itu masih membutuhkan Ronaldo di MU pada musim ini.

Ronaldo sendiri menjalani musim yang buruk di Man Utd pada 2022/2023. Dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo baru mencetak tiga gol.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)





Sumber: www.cnnindonesia.com