Ronaldo Starter, Man Utd Imbang Lawan Newcastle di Babak Pertama

Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo sejak menit awal harus puas bermain imbang lawan Newcastle United pada babak pertama Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo sejak menit awal harus puas bermain imbang lawan Newcastle United pada babak pertama Liga Inggris, Minggu (16/10).

Ronaldo yang dalam beberapa pekan terakhir lebih banyak duduk di bangku cadangan, kali ini dipercaya turun sejak menit awal di Old Trafford.

Man Utd mencoba menekan sejak awal laga. Fred mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ketiga, namun usahanya masih melebar.

Tiga menit kemudian, kerja sama Ronaldo dan Jadon Sancho kembali menebar ancaman. Namun, usaha kedua pemain tersebut masih bisa dipatahkan bek Newcastle Fabian Schar.

Ronaldo mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-28. Ia mencoba menendang bola melewati kiper Nick Pope namun masih melambung di atas mistar. Namun, wasit menganggap CR7 sudah berada di posisi offside.

Newcastle bukan tanpa peluang. Pada menit ke-24, tendangan bebas Kieran Trippier sempat membuat kemelut yang bisa dimanfaatkan Joelinton tetapi usahanya masih membentur mistar gawang.

Skor imbang tanpa gol menghiasi papan skor di babak pertama.

Susunan pemain Manchester United vs Newcastle:

Man Utd XI (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Newcastle XI (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Callum Wilson, Jacob Murphy.

(jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com