Ronaldo Kembali Cetak Gol Usai 8 Hari Ribut dengan Ten Hag

Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol setelah delapan hari ribut dengan pelatih Erik ten Hag di Manchester United.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol setelah delapan hari ribut dengan pelatih Erik ten Hag di Manchester United.

Frustrasi Ronaldo karena terpuruk di Man United pecah pada pekan lalu, Kamis (20/10) dini hari WIB. Ten Hag kembali mencadangkan Ronaldo saat lawan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Old Trafford.

Pencadangan itu tidak lain karena performa Ronaldo yang belum menggembirakan. CR7 kerap dimainkan sejak menit awal di Liga Europa, namun masih minim gol.

Akan tetapi keputusan Ten Hag mencadangkan Ronaldo disikapi dengan buruk oleh sang bintang. Ronaldo menolak tampil sebagai pemain pengganti.

Alih-alih melakukan pemanasan, Ronaldo memilih masuk ke ruang ganti dan meninggalkan Stadion Old Trafford. Itu kali kedua Ronaldo meninggalkan laga MU setelah melawan Rayo Vallecano di pramusim.

Erik ten Hag berang dan menghukum Ronaldo dengan melarang berlatih dengan skuad utama dan dikeluarkan dari skuad lawan Chelsea.

Setelah melawan Chelsea Ten Hag dan Ronaldo berdamai setelah pertemuan pada Selasa (25/10) sebelum latihan resmi.

Perdamaian itu berbuah positif. Ronaldo kembali starter di MU saat menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Tidak sekadar starter, striker 37 tahun tersebut mencetak gol pada menit ke-81 setelah beberapa peluang sebelumnya terbuang percuma.

Gol Ronaldo itu jadi yang ketiga bagi MU dalam laga melawan Sheriff usai gol Diogo Dalot dan Marcus Rahsford. Ronaldo memanfaatkan umpan terobosan lambung Bruno Fernandes.

Sundulan Ronaldo sempat ditepis kiper Maksym Koval. Tetapi bola rebound bisa disambar Ronaldo menjadi gol kemenangan.

Gol tersebut terjadi delapan hari setelah Ronaldo ribut dengan Erik ten Hag saat MU vs Tottenham. Total Ronaldo sudah mengemas tiga gol bersama MU di musim ini, dua di Liga Europa dan satu di Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)





Sumber: www.cnnindonesia.com