Ronaldo Dikirim Latihan Bareng MU U-21

Cristiano Ronaldo dilaporkan hadir ke pusat latihan MU di Carrington, Jumat (21/10) pagi untuk mengikuti latihan bersamaan dengan jadwal tim U-21 Setan Merah.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dilaporkan hadir ke pusat pelatihan Manchester United di Carrington pada Jumat (21/10) pagi untuk mengikuti latihan bersamaan dengan jadwal tim U-21 Setan Merah.

Media Inggris, Manchester Evening News (MEN) melaporkan Ronaldo tiba di Carrington pada Jumat (21/10) pagi pukul 08.30 waktu setempat seperti yang dilakukan pemain tim U-21 Setan Merah.

Dalam waktu tersebut tidak ada pemain dari tim utama Manchester United yang hadir.

“MEN memahami Ronaldo tiba di Carrington pada Jumat pagi pukul 08.30 seperti yang dilakukan pemain U-21 klub. Tidak ada pemain tim utama yang hadir tetapi dia diharapkan untuk melakukan pekerjaan individu dan tidak berlatih dengan cadangan,” tulis MEN.

Hubungan Ronaldo dengan Erik ten Hag kini sedang tidak baik. Permasalahan Ten Hag dan Ronaldo muncul setelah CR7 menolak dimainkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-87 saat MU melawan Tottenham pada Rabu (19/10).

Bahkan, Ronaldo tampak meninggalkan bench lebih dulu saat pertandingan MU vs Tottenham belum berakhir.

[Gambas:Video CNN]

Selain itu Ronaldo juga dilaporkan meninggalkan Old Trafford lebih awal dan tidak bergabung dalam perayaan tim. Perilaku Ronaldo ini membuat Ten Hag geram.

Kini Ten Hag memutuskan untuk menghukum Ronaldo dengan tidak memasukkan nama CR7 dalam daftar pemain untuk menghadapi Chelsea, Sabtu (22/10).

(rhr/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com