Ronaldo Dikecam Buntut Cabut ke Ruang Ganti Saat MU Menang

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dikecam karena pergi ke ruang ganti sebelum melawan Tottenham Hotspur berakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dikecam karena pergi ke ruang ganti sebelum melawan Tottenham Hotspur berakhir.

Ronaldo kembali berulah saat MU menang 2-0 atas Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB. CR7 memilih pergi ke ruang ganti pada menit ke-89.

Ronaldo ditengarai tidak senang karena sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih Erik Ten Hag. Padahal, kapten timnas Portugal itu sudah sempat diminta melakukan pemanasan oleh tim pelatih.

Melihat hal ini, mantan pemain Aston Villa Gabriel Agbonlahor menilai Ronaldo seharusnya mendapatkan hukuman. Sanksi itu bisa berupa dikeluarkan dari skuad MU untuk melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10) mendatang.

“Ronaldo adalah anak manja, mari jujur saja. Saya menilai Ten Hag karena tidak ditekan untuk memainkan Ronaldo. Berjalan menyusuri lorong ruang ganti seperti itu, bagi saya adalah aib,” ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Anda tidak bisa melakukan hal itu. Ini sangat tidak sopan untuk rekan setim Anda dan jika saya pemain yang ada di ruang ganti bersama Ronaldo usai laga dan mengetahuinya, saya ingin pelatih membuat pernyataan. Saya akan meninggalkan Ronaldo untuk pertandingan melawan Chelsea,” ia melanjutkan.

Ronaldo ngambek karena tidak dimainkan bukan kali pertama terjadi di musim ini. Sebelumnya pemain berusia 37 itu sempat meradang karena sama sekali tidak dimainkan ketika The Red Devils takluk dari rival sekota Manchester City.

Ronaldo sendiri baru dua kali bermain sebagai starter bersama Man Utd di Liga Inggris musim ini. Ia kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang lebih sering diandalkan oleh Ten Hag.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com