Ronaldo Bantah Sudah Tak Laku di Dunia Sepak Bola

Cristiano Ronaldo menyatakan bergabung ke Al Nassr merupakan sebuah keputusan di antara banyaknya pilihan dan tawaran yang tersaji di hadapan dirinya.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo menyatakan bergabung ke Al Nassr merupakan sebuah keputusan di antara banyaknya pilihan dan tawaran yang tersaji di hadapan dirinya.

Ronaldo disebut bergabung dengan Al Nassr lantaran minim opsi tujuan baru setelah pergi dari Manchester United. Dalam sesi konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr, Ronaldo pun membantah hal tersebut.

Menurut Ronaldo, bergabung dengan Al Nassr merupakan keputusan memilih di antara banyak pilih, bukan lantaran Al Nassr adalah satu-satunya klub yang mendekati dirinya.

“Tidak ada yang tahu sebelumnya namun kini saya bisa mengatakan bahwa saya punya banyak kesempatan di Eropa, Brasil, Australia, dan Amerika Serikat.”

“Bahkan di Portugal, banyak klub yang berusaha untuk merekrut saya,” kata Ronaldo menegaskan.

Ronaldo menyatakan pada akhirnya ia memilih untuk bergabung dengan Al Nassr karena ia punya komitmen dan misi bersama Al Nassr.

“Saya sudah memberikan janji pada klub ini, untuk mengembangkan bukan hanya aspek sepak bola namun juga bagian lain dari negara ini, dengan pengetahuan dan pengalaman saya,” kata Ronaldo.

Ronaldo resmi diperkenalkan oleh Al Nassr pada Selasa (3/1). Stadion Mrsool Park dipenuhi oleh suporter Al Nassr yang menantikan kehadiran Ronaldo.

Sesi perkenalan Ronaldo berlangsung meriah. Sepanjang acara tersebut, Ronaldo terlihat seringkali mengumbar senyum dan antusias menjalani prosesi acara.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com