Reaksi Redding Lihat Bensin Eceran di Bali: Bahan Bakar Roket

Pembalap BMW Scott Redding bereaksi setelah melihat penjual bensin ceran di Bali jelang WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 12-13 November.
Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap BMW Scott Redding bereaksi setelah melihat penjual bensin eceran di Bali jelang WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 12-13 November.

Tidak seluruh pembalap WSBK Mandalika langsung menuju Lombok sebelum seri ke-11 WSBK 2022. Salah satunya Scott Redding yang memilih mengunjungi Bali jelang bertolak ke Mandalika.

Dalam video yang diunggah di InstaStory Redding menyebut menginap di daerah Seminyak selama di Pulau Dewata.

Beragam aktivitas diunggah Redding selama di Bali. Mulai dari jalan kaki, dibonceng dengan motor hingga bereaksi dengan bensin eceran yang umum dijual di Indonesia.

Soal bensin eceran ini juga diunggah Redding. Bensin eceran itu dijual di dalam botol bekas minuman keras.

“Benar-benar bahan bakar roket,” tulis Redding dalam keterangan fotonya.


Pembalap BMW Scott Redding mengunggah aktivitas di Bali jelang WSBK Mandalika 2022. (tangkapan layar @reddingpower)

Scott Redding adalah salah satu pembalap yang jadi sorotan pada WSBK Mandalika 2021. Tahun lalu Redding mengomentari fenomena pesepeda di Jakarta. Pembalap kelahiran Inggris itu juga merasa aneh saat diberikan sarapan nasi dan mi saat di penginapan.

Saat ini Scott Redding menempati peringkat kesembilan di klasemen WSBK 2022. Redding mengoleksi 172 dengan hanya dua kali naik podium di WSBK Inggris dan Republik Ceko.

WSBK Mandalika sendiri memiliki kenangan bagus bagi Redding. Pada musim lalu saat masih bersama Ducati, Redding finis ketiga di Race 1 dan finis kedua di Race 2.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com