Reaksi Netizen Usai Witan Cetak Gol Indah di Trencin: Makin Gacor!

Instagram AS Trencin banjir komentar dari netizen Indonesia usai Witan Sulaeman cetak gol indah di babak 16 besar Piala Liga Slovakia, Rabu (9/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Instagram AS Trencin banjir komentar dari netizen Indonesia usai Witan Sulaeman cetak gol indah di babak 16 besar Piala Liga Slovakia, Rabu (9/11).

Meski turun dari bangku cadangan di babak kedua, Witan sukses membayar kepercayaan pelatih dengan menyumbang satu gol sekaligus membawa Trencin menang 5-0 atas Spartak Myjava.

Winger Timnas Indonesia itu baru dimainkan pada menit ke-58 untuk menggantikan Matu Kmet yang mengalami cedera.

Witan sukses membayar kepercayaan pelatih lewat gol indah di menit ke-79. Mendapat umpan dari Dominik Holly, Witan lebih dulu mengecoh satu pemain belakang dan kiper Myjava sebelum melepaskan tembakan mendatar ke gawang yang sudah kosong melompong.

Performa apik Witan lawan Myjava pun membuat Instagram Trencin dibanjiri komentar netizen Indonesia. Mereka memuji Witan yang makin gacor bersama klub Slovakia itu.

“Witan makin gacor… Salut kepada pelatih yang selalu memberikan kepercayaan jam terbang untuk Witan,” tulis salah satu netizen Indonesia.

 “Witan gacorrrr. warga +62 ikut senang,” timpal warganet lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, gacordiartikan berkicau di setiap tempat dan waktu. Kata tersebut mulai lumrah disematkankepada pemainyang rajin cetak gol.

Witan terus berkembang bersama Trencin musim ini. Total empat gol dan dua assist telah dilesakkan bersama Trencin di semua kompetisi.

Tiga gol Witan dicetak di Piala Liga, sementara satu gol lainnya diukir di Liga Slovakia. Ini merupakan catatan gemilang bagi Witan yang baru gabung pada Agustus 2022.

Kemenangan telak atas Myjava mengantar Trencin lolos ke babak delapan besar Piala Liga Slovakia 2022/2023. Koleksi gol pemain kelahiran Palu itupun berpeluang bertambah.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com