Reaksi Kocak Dembele Tahu Jerman Dihajar Jepang: Mata Sampai Melotot

Winger timnas Prancis Ousmane Dembele terkaget-kaget mengetahui Jerman dihajar Jepang 1-2 pada laga pertama Grup E Piala Dunia 2022, Rabu (24/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Winger timnas Prancis Ousmane Dembele terkaget-kaget mengetahui Jerman dihajar Jepang 1-2 pada laga pertama Grup E Piala Dunia 2022, Rabu (24/11).

Kemenangan Jepang atas Jerman jadi kejutan lain di Piala Dunia 2022. Setelah sebelumnya Arab Saudi membekuk Argentina 2-1.

Kekalahan Die Mannschaft dari Samurai Biru sampai ke telinga bintang Les Bleus, Ousmane Dembele. Dembele yang tengah menjalani konferensi pers mendapat pertanyaan dari wartawan.

Dikutip dari Reuters, mulanya wartawan itu menjelaskan kejutan-kejutan di Piala Dunia 2022.

“Ada banyak kejutan di kompetisi ini. Kita melihat Argentina. Jerman baru saja kalah dari Jepang,” kata wartawan.

Saat menyampaikan kabar Jerman kalah dari Jepang, winger Barcelona itu menunjukkan reaksi kocak.

“Hah? Oh, ya,” kata Dembele sembari membuka matanya lebar-lebar.

Di Piala Dunia 2022, tim-tim Asia tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah tuan rumah Qatar takluk 0-2 dari Ekuador, lalu Australia tumbang 1-4 dari Prancis, Arab Saudi dan Jepang membuat perbedaan.

Arab Saudi mengejutkan juara Copa America yang juga runner up Piala Dunia 2014, Argentina, sedangkan Jepang menghajar juara Piala Dunia 2014 Jerman.

Menariknya kemenangan Arab Saudi dan Jepang atas dua tim raksasa dunia itu terjadi dalam proses yang sama. Argentina dan Jerman sama-sama unggul lebih dahulu lewat tendangan penalti di babak pertama.

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, Jepang dan Arab Saudi bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol. Gol-gol kemenangan Jepang atas Jerman dicetak Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Tersisa satu tim Asia lain, Korea Selatan, yang akan melawan Uruguay pada pertandingan pertama Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education, Kamis (24/11) malam.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com