Radja Nainggolan Dihukum Berat Akibat Merokok di Bench Pemain

Pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan diskors oleh klubnya Royal Antwerp hingga waktu yang belum ditentukan akibat ketahuan merokok di bench pemain.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan diskors oleh klubnya Royal Antwerp hingga waktu yang belum ditentukan akibat ketahuan merokok elektrik di bench pemain saat pertandingan Liga Belgia berlangsung.

Radja Nainggolan kini sedang terus disorot oleh klubnya karena melakukan sejumlah tindakan indisipliner.

Kali ini Radja tertangkap kamera merokok elektrik di bangku cadangan sebelum dia bermain sebagai pemain pengganti saat Royal Antwerp bermain melawan Standard Liege di Liga Belgia pada Minggu (16/10) lalu.

Sebelumnya Radja juga sudah berbuat ulah karena sempat ditilang akibat mengendarai mobil saat SIM-nya habis.

Usai ditilang, kini Radja buat masalah lebih berat karena merokok di bench. Akibatnya Radja pun harus mendapatkan skorsing oleh klub hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kesepakatan yang jelas juga telah dibuat tentang apa yang klub kami lakukan dan tidak harapkan dari pemain,” kata Royal Antwerp dalam sebuah pernyataan dikutip dari Daily Mail.

[Gambas:Video CNN]

Namun, Radja Nainggolan mengatakan di akun Instagramnya bahwa dia sangat menyesal atas apa yang telah dia lakukan.

“Klub telah membuat keputusan yang hanya bisa saya terima, meskipun saya pikir itu mungkin terlalu berat bagi saya.Tapi saya akan mencoba untuk berkontribusi dalam satu atau lain cara,” kata pemain keturunan Medan tersebut.

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com