Psywar Jeka Saragih ke Jubli di Final Road to UFC: Kita Serang Saja

Petarung mixed martial art(MMA) Indonesia Jeka Saragih mulai beri psywar ke Anshul Jubli yang akan jadi lawan dalam final Road to UFC.

Jakarta, CNN Indonesia

Petarung mixed martial art(MMA) Indonesia, Jeka Saragih mengaku tidak punya bayangan khusus mengenai Anshul Jubli yang akan jadi lawan dalam final Road to UFC.

“Kita serang aja,” kata Jeka soal persiapan melawan Jubli ketika ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta pada Rabu (9/11) siang.

Untuk persiapan duel ini Jeka akan melakukan pemusatan latihan di Amerika Serikat. Rencananya Jeka akan terbang ke Negeri Paman Sam pada akhir November 2022.

Selama di Amerika Jeka akan menjalani sejumlah latih tanding. Namun belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan. Soal ini tim pelatih yang akan mencarinya.

“Belum ada [lawan latih tanding], karena itu sebagai program dari pelatih saya kan, dia hari-hari itu pasti lawan kamu begini, lawan kamu begitu,” kata Jeka.

“Baru lawan sparring menyesuaikan lawan saya. Jadi saya membayangkan lawan saya tiap latihan,” ucap atlet asal Simalungun ini menjelaskan.

[Gambas:Video CNN]

Jika nantinya Jeka memenangkan duel final Road to UFC, otomatis mendapat kontrak dari UFC. Ini artinya Jeka akan menjadi atlet pertama Indonesia yang tampil di UFC.

Adapun jadwal Road to UFC belum ditetapkan. Sejauh ini duel tersebut akan berlangsung pada Februari 2023. Untuk lokasi pun belum ditetapkan oleh UFC.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com