Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona

El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol akan berlangsung malam ini. Berikut prediksi Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol.

Jakarta, CNN Indonesia

El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol akan berlangsung malam ini di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10). Berikut prediksi Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol.

Barcelona dan Madrid sedang bersaing ketat di puncak klasemen Liga Spanyol. Kedua tim sama-sama mengoleksi 22 poin, namun Barcelona untuk sementara unggul selisih gol atas Los Blancos.

Ini adalah El Clasico yang diprediksi paling menarik sejak era Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Pasalnya Barcelona memperbaiki skuad mereka dengan mendatangkan banyak pemain bintang, termasuk Robert Lewandowski.

Berikut prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Barcelona Curi Tiga Poin di Markas Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)

Real Madrid vs Barcelona adalah duel dua tim terbaik di La Liga musim ini. Keduanya tampil impresif di awal musim dan belum merasakan kekalahan.

Madrid akan bermain dengan dukungan penuh suporter mereka, namun mereka punya kenangan buruk dihajar Barcelona musim lalu. Hal itu bisa jadi kembali tekanan ketika Barcelona mampu mencetak gol lebih dulu dalam waktu cepat.

Robert Lewandowski akan menunjukkan kualitasnya sebagai striker papan atas dan mencetak gol di laga ini. Barcelona pulang dengan kemenangan 3-1.

Madrid Menang, El Real ke Puncak (Nova Arifianto)

Madrid dan Barcelona akan menjalani El Clasico dengan kekuatan tak penuh. Beberapa pemain kunci harus melipir lantaran kondisi kesehatan, kendati demikian kedalaman skuad kedua kesebelasan menjamin laga bakal berlangsung seru.

Ancelotti dan anak asuhnya kemungkinan akan mengandalkan permainan jeli menuntaskan kans-kans emas yang akan jarang datang. Sebaliknya Barcelona akan berupaya memaksimalkan penguasaan bola.

Beban membenahi permainan lini tengah yang kurang solid akan mempengaruhi Barcelona. Saya prediksi Madrid vs Barcelona dalam El Clasico akan berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

El Clasico Sengit, Madrid Beruntung (Surya Sumirat)

Barcelona lebih pincang dari Madrid pada El Clasico kali ini, karena banyak pemain cedera. Meski demikian dengan absennya Thibaut Courtois dan Antonio Rudiger yang meragukan, Madrid juga was-was.

Mental Barcelona bisa jadi tengah menurun karena sejumlah hasil yang tak positif. Tetapi melawan Madrid akan berbeda untuk Blaugrana.

Dengan stok pemain tersisa dari kedua tim, Madrid vs Barcelona ini akan sengit. Madrid tahu, lini belakang Barcelona sedang berantakan. Celah itu akan dimanfaatkan Vinicius atau Rodrygo menjadi gol. Madrid bisa menang 2-0.

Bersambung ke halaman kedua >>>


Barcelona Curi Kemenangan di Bernabeu?

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com