Pesan ‘Love’ untuk Chou Tien Chen Saat Marah di Final Hylo Open

Chou Tien Chen dapat pesan
Jakarta, CNN Indonesia

Chou Tien Chen dapat pesan ‘love’ dari pendampingnya, Victoria Kao saat melakukan protes kepada wasit di final Hylo Open 2022 melawan Anthony Sinisuka Ginting, Minggu (6/11) waktu setempat.

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjadi juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan di final.

Ginting sukses menaklukkan unggulan ketiga Chou Tien Chen dengan skor 18-21, 21-11, dan 24-22 di final Hylo Open 2022 yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Minggu (6/11) waktu setempat.

Namun kemenangan Anthony Sinisuka Ginting diwarnai protes Chou Tien Chen di gim ketiga.

Pada gim ketiga saat poin 22-22 Chou Tien Chen sempat melakukan protes karena tidak puas dengan keputusan wasit yang memberikan foult kepadanya saat mengembalikan dropshot dari Ginting.

Chou Tien Chen pun tampak frustrasi setelah wasit tidak mengubah keputusannya, sehingga membuat Ginting unggul 23-22 hingga akhirnya menang 24-22 di gim ketiga.


Victoria Kao saat beri pesan hati ke Chou Tien Chen di final Hylo Open 2022. (Tangkapan Layar YouTube SPOTV)

Saat Chou Tien Chen tampak murung dan kecewa, sang pendamping Victoria Kao atau dikenal Min Shan Kao yang berada di pinggir lapangan mencoba untuk memberikan ketenangan.

Min Shan Kao tampak memberikan pesan dengan membentuk tangannya seperti hati sambil tersenyum ke arah Chou Tien Chen untuk membuatnya lebih tenang dan kuat.

Kao sendiri bukan seorang pelatih, melainkan bertugas sebagai fisioterapis Chou Tien Chen. Namun tunggal putra Taiwan itu lebih memilih untuk didampingi Kao di setiap pertandingannya.

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com