Persis Respons Cuitan Kaesang Minta Diajarkan Cara KLB PSSI

Persis Solo merespons cuitan Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep, yang meminta PSSI memberitahu caranya menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Jakarta, CNN Indonesia

Persis Solo merespons cuitan Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep, yang meminta PSSI memberitahu caranya menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Lewat cuitan di Twitter, Kaesang merespons pernyataan anggota Exco PSSI Ahmad Riyadh yang menolak KLB digelar sesuai rekomendasi Tim Gabung Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan.

“Pak, ijin tolong ajarin kami untuk meminta KLB. Maaf, kami anak baru di dunia sepak bola. Apakah kami perlu kirim surat resmi menggunakan kop surat perusahaan ke PSSI?” tulis Kaesang melalui Twitter.

Menanggapi cuitan Kaesang, Head of Media Persis Solo, Brian Barcelona, enggan memastikan apakah pernyataan Kaesang sesuai dengan sikap klub terkait KLB PSSI.

“Terkait pernyataan sikap, menyambung apa yang dibilang mas Kaesang di cuitan Twitter, mungkin dalam waktu dekat akan ada pernyataan lebih lanjut terkait sikap klub, menyambut pernyataan mas Kaesang, tapi nanti kita lihat ke depan,” ucap Brian kepada CNNIndonesia.com, Jumat (21/10).

Riyadh sebelumnya mengatakan kembali menggelar KLB PSSI bukan jaminan sepak bola Indonesia akan membaik.

“Perlu diingat Indonesia [PSSI] sudah berapa kali KLB. Sudah empat kali di era Nurdin Halid sampai hari ini, dari 2012 sudah empat kali, menghasilkan apa? Menghasilkan terus seperti ini. Kita harusnya konsentrasi PSSI jadi lebih baik,” ujar Riyadh.

“PSSI enggak pakai disuruh nanti November tahun depan ya ada pergantian pengurus. Dan perlu proses tiga bulan sebelumnya untuk mundur,” ucap Riyadh.

[Gambas:Video CNN]

(abs/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com