Peringatan Oliveira ke Makhachev: Saya Akan Menghabisimu

Berikut jadwal UFC 280 yang akan diwarnai duel perebutan gelar juara dunia kelas ringan antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev.
Jakarta, CNN Indonesia

Charles Oliveira mengirimkan peringatan pada Islam Makhachev jelang duel di UFC 280.

Oliveira bakal berduel lawan Makhachev dalam perebutan gelar kelas ringan UFC yang sedang lowong. Oliveira yakin bahwa ia bakal unggul atas Makhachev.

Keyakinan Oliveira itu yang terus terlihat selama face off kedua petarung. Dalam momen face off tersebut, Oliveira terus menebar ancaman untuk Makhachev.

“Saya akan menghabisi orang ini. Saya akan menghabisi orang ini,” tutur Oliveira di hadapan Makhachev dikutip dari MMA Fighting.

Duel lawan Makhachev ini sendiri tidak akan jadi duel yang mudah bagi Oliveira seperti halnya di laga-laga sebelumnya.

Dalam duel sebelumnya, Oliveira dikenal sebagai sosok yang piawai dalam hal ground fighting. Kemampuan jiujitsu miliknya bisa membuat lawan-lawan kerepotan menghadapinya.

Namun Makhachev adalah sosok yang juga piawai dalam hal ground fighting. Latar belakang itu yang bakal membuat duel Oliveira vs Makhachev berlangsung menarik.

Oliveira sendiri telah mencatat 11 kemenangan beruntun sedangkan Makhachev sejauh ini membukukan 10 kemenangan beruntun.


Duel Oliveira vs Makhachev berlangsung pada Sabtu (22/10) waktu setempat atau Minggu (23/10) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com