Pep Puji Ten Hag Usai Lihat Sinyal Kebangkitan Manchester United

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji Erik ten Hag setinggi langit usai melihat kemajuan Manchester United di bawah sentuhannya.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji Erik ten Hag setinggi langit usai melihat kemajuan Manchester United di bawah sentuhannya.

Setelah menjalani awal musim yang sulit, tim asuhan Erik ten Hag itu sekarang hanya terpaut satu poin dari posisi empat besar Liga Inggris 2022/2023.

Bahkan, MU menunjukkan penampilan impresif dalam beberapa pekan terakhir. Setelah kalah 3-6 dari Manchester City kini MU tak terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Peningkatan performa MU tersebut membuat Pep Guardiola memuji Ten Hag.

“Saya punya perasaan bahwa MU akan kembali [memperebutkan gelar juara Liga Inggris],” ucap Pep Guardiola dalam konferensi pers jelang lawan Leicester City dikutip dari Daily Mail.

“Akhirnya! United akan datang. Saya melihat tanda-tanda itu kemarin [menang 3-0 atas Sheriff Tiraspol] dan dalam pertandingan melawan Chelsea di babak pertama,” ucap Pep menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Pep Guardiola pun mengaku senang melihat kemajuan signifikan MU di bawah sentuhan Erik ten Hag.

“Saya pikir saya menyukainya. Apa yang saya lihat dari United sekarang karena akan ada banyak tim [bersaing di puncak,” kata Pep.

“Itulah mengapa Anda harus berjuang untuk Liga Champions dan berjuang untuk gelar,” ucap Pep menambahkan.

(rhr)





Sumber: www.cnnindonesia.com