Pembalap Beri Sinyal Tak Sabar Beraksi Jelang WSBK Mandalika

Iker Lecuona dan Michael van der Mark memberikan sinyal tak sabar untuk adu cepat di lintasan jelang WSBK Mandalika, akhir pekan ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Iker Lecuona dan Michael van der Mark memberikan sinyal tak sabar untuk adu cepat di lintasan jelang WSBK Mandalika, akhir pekan ini.

Lecuona melalui unggahan di akun Instagram miliknya mengaku sudah berada di Indonesia. Menariknya ia sejauh ini belum mengunggah aktivitas berjalan-jalan di pulau Lombok seperti yang lazim dilakukan para pembalap jelang balapan di Sirkuit Mandalika.

“Sudah di Indonesia dan mode fokus. Bersiap untuk #idnworldsbk- Gas,” tulis Lecuona.

Sedangkan Van der Mark coba menyapa pengikutnya di Instagram. Pembalap berdarah Indonesia itu ingin melihat antusiasme pengikutnya jelang balapan WSBK Mandalika, 11-13 November nanti.

[Gambas:Instagram]

“Siap yang sudah siap untuk Mandalika?!” tulisnya.

Sebelumnya beberapa pembalap WSBK juga sudah berada di Lombok jelang berlangsungnya balapan di Sirkuit Mandalika. Sebut saja dua pembalap yaitu Andrea Locatelli dan Xavi Vierge.

Bedanya Locatelli dan Vierge masih dalam suasana ‘liburan’ jelang WSBK Mandalika. Keduanya memilih untuk menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan Lombok.

Locatelli turut mengunggah aktivitasnya di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya, Locatelli tampak memegang bintang laut berwarna biru.

“Menjelajahi pulau Lombok yang ajaib,” tulis Locatelli.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com