MU Terkam 3 Klub Besar, Setan Merah Kembali Menyeramkan

MU menunjukkan kemampuan bersaing di Liga Inggris dengan menjungkalkan Tottenham, setelah juga menaklukkan Liverpool dan Arsenal.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United menunjukkan kemampuan bersaing di Liga Inggris dengan menjungkalkan Tottenham Hotspur pada laga yang berlangsung Kamis (20/10) dini hari.

Gol Fred dan Bruno Fernandes memastikan tiga poin bagi The Red Devils. MU kini resmi masuk lima besar dan mendekati klub-klub yang sejak awal musim sudah stabil.

Mengawali musim 2022/2023 dengan kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan kemudian dibantai Brentford, MU kemudian menuai kemenangan pertama ketika menjamu Liverpool yang digadang-gadang menjadi favorit juara.

Erik Ten Hag dan anak asuhnya kemudian mengemas kemenangan tipis saat bertemu Southampton dan Leicester City.

Ketika berhadapan dengan sang pemuncak klasemen Arsenal, MU kembali mempertontonkan keperkasaan dengan mengemas kemenangan 3-1. Hasil itu merupakan satu-satunya kekalahan yang diderita The Gunners hingga saat ini.

Rasa pahit kekalahan kemudian ditelan David De Gea dan kawan-kawan ketika bertamu ke tetangga sebelah Manchester City.

Usai kekalahan dengan skor yang mencolok, Man Utd kemudian kembali ke jalur poin. Menang 2-1 atas Everton dan kemudian bermain imbang dengan Newcastle United yang musim ini juga sedang naik daun.

Kemenangan 2-0 atas Spurs pada laga ke-10 membuat MU tetap laik pantau pada musim ini kendati sudah menelan tiga kekalahan dan memiliki perbandingan mencetak gol dan kebobolan di angka 15-15.

Laga selanjutnya melawan Chelsea yang berlangsung akhir pekan ini akan menunjukkan seberapa jauh tingkat konsistensi kualitas tim pemilik 20 gelar Liga Inggris tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com