MU Kalahkan Tottenham Lewat 2 Gol Indah

Manchester United (MU) sukses mengalahkan Tottenham Hotspur berkat dua gol indah di Liga Inggris, Kamis (20/10).
Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United (MU) sukses mengalahkan Tottenham Hotspur berkat dua gol indah.

MU sukses melanjutkan tren tak terkalahkan menjadi lima pertandingan berturut-turut di lima laga terakhir di semua ajang. Kali ini MU sukses mengalahkan Tottenham 2-0 dalam pertandingan bigmatch Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini MU bermain dengan determinasi tinggi dan tampil menggempur lewat tembakan-tembakan ke arah gawang Tottenham.

Pada menit ketujuh dua tembakan beruntun dari Antony dan Fred mampu mengancam gawang Tottenham setelah tendangan mereka mampu diblok kiper Hugo Lloris.

Pada menit ke-10 tendangan Antony juga hanya mengenai tiang kanan gawang Tottenham. Menit ke-24 tendangan voli Shaw juga masih dapat diblok Lorris.

Kemudian pada menit ke-29 giliran Casemiro mengancam Tottenham lewat tendangan keras, namun masih melenceng tipis di sisi kanan gawang lawan.

[Gambas:Video CNN]

Penyerang Tottenham Harry Kane juga memiliki peluang pada menit ke-44, tapi tendangannya dapat diblok David de Gea. Hingga pertandingan babak pertama berakhir tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim.

Babak kedua baru dimulai MU langsung tampil menyerang dan langsung mencetak gol. Berawal dari serangan balik cepat tendangan Fred dari luar kotak penalti tidak sengaja menyentuh kaki bek Tottenham Benjamin Davies sehingga membuat arah bola berubah dan mengecoh kiper Hugo Lloris. MU unggul 1-0 atas Tottenham pada menit ke-47.

MU pun berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-69 lewat tendangan melengkung Bruno Fernandes dari dalam kotak penalti Tottenham yang tak mampu dijangkau Lloris.


Pada menit ke-80, MU sejatinya mampu menambah keunggulan lewat Bruno Fernandes. Tapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena Bruno dinilai lebih dulu offside.

Hingga babak kedua berakhir tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim. MU menang 2-0 atas Tottenham.

Susunan Pemain

Manchester United XI: David de Gea; Dalot, Varane, Lisandro, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno, Sancho; Rashford

Tottenham XI: Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg, Perisic; Harry Kane, Son Heung Min

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com