Indeks

Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Duel Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 bisa disaksikan lewat live streaming, Kamis (24/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Duel Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 bisa disaksikan lewat live streaming, Kamis (24/11). Berikut link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 di Stadion Education akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 20:00 WIB. Duel ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama, 20:00 WIB.

Korea Selatan akan menjadikan pertandingan ini sebagai momen balas dendam. Pada Piala Dunia 2010, Korsel kalah 1-2 dari Uruguay.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Kemenangan Arab Saudi dan Jepang saat mengalahkan Argentina serta Jerman memberikan motivasi berlipat kepada Taegeuk Warriors mengikuti jejak mereka menumbangkan Uruguay.

Selain itu, Piala Dunia 2022 yang kini dimainkan di Qatar bisa menjadi faktor lain yang patut diwaspadai Uruguay dari Korea Selatan. Ketika kali terakhir Piala Dunia digelar di Asia, pada 2022, Korea Selatan bisa mencapai babak perempat final.

Sementara itu Uruguay datang ke Qatar dengan kombinasi pemain muda dan senior. Sejumlah pemain senior yang dibawa pelatih Diego Alonso adalah: Luis Suarez, Edinson Cavani, Fernando Muslera, Martin Cacere, dan Diego Godin.

Baik Uruguay maupun Korea Selatan sama-sama akan tampil dengan kekuatan terbaik. La Celeste dilaporkan bisa memainkan Ronald Araujo dan Edinson Cavani yang sempat mengalami masalah otot.

Sedangkan Korea Selatan akan menurunkan Son Heung Min yang kemungkinan bermain dengan topeng karena mengalami patah tulang rongga mata.

[Gambas:Video CNN]

Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022:

Uruguay vs Korea Selatan/ Piala Dunia 2022/ Vidio/ Pukul 20:00 WIB

(sry/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version