Link Live Streaming Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 bisa disaksikan lewat live streaming, Sabtu (26/11) dini hari WIB. Berikut link Live streaming Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Duel Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung stasiun SCTV pada pukul 02:00 dini hari WIB. Laga tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama, 02:00 WIB.

Inggris dan Amerika Serikat akan jadi pertarungan menarik. Inggris memburu kemenangan demi mendapatkan tiket ke babak gugur, sedangkan Amerika Serikat ingin meraih kemenangan pertama.

The Three Lions kini hanya satu langkah dalam menempatkan kedua kaki ke babak gugur. Jika menang atas The Yanks, Inggris akan dinyatakan lolos ke babak 16 besar, setidaknya sudah mengunci posisi runner up grup.

Sementara itu, demi hasrat lolos ke babak gugur Amerika Serikat wajib menang dalam pertandingan kali ini. Pasalnya tim asuhan Gregg Berhalter ini hanya bermain imbang 1-1 melawan Wales pada pertandingan pertama.

Dalam duel krusial ini Inggris berpeluang besar memainkan striker sekaligus kapten Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur itu dirumorkan akan absen di Inggris vs Amerika Serikat lantaran cedera engkel saat melawan Iran.

Bukan saja Inggris yang memburu kemenangan, Harry Kane juga membidik gol saat bersua Amerika Inggris karena gagal mencetak gol ketika menang 6-2 atas Iran.

Lini depan yang sangar akan jadi andalan tim asuhan Gareth Southgate dalam membombardir pertahanan Amerika Serikat.

Ketika Harry Kane absen mencetak gol, Inggris memiliki amunisi lain yang bisa membobol gawang lawan: Jude Bellingham, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Raheem Sterling, hingga Jack Grealish.

Link Live Streaming Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022:

Inggris vs Amerika Serikat/ Piala Dunia 2022/ Vidio.com/ Sabtu (26/11)/ Pukul 02:00 WIB

(sry/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com