Kevin/Marcus Disebut Malaysia, Jeka Teriak Indonesia

Tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di antaranya soal Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto disebut asal Malaysia.
Jakarta, CNN Indonesia

Berita mengenai netizen berang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto disebut berasal dari Malaysia pada Denmark Open 2022 jadi berita terpopuler di dunia olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu Jeka Saragih teriak Indonesia usai menang pada laga semifinal Road to UFC dan Conor McGregor mengeluarkan ejekan untuk Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev usai UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10) dini hari WIB juga jadi berita terpopuler lainnya.

Berikut 3 berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

1. Netizen Berang Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Disebut dari Malaysia

Netizen turut mengomentari kesalahan penyebutan asal negara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiantodi Denmark Open 2022 yang disebut berasal dari Malaysia.

Momen tersebut terjadi saat pemandu acara mempersilakan Kevin/Marcus dan Fajar/Rian naik podium.

Ketika disebut berasal dari Malaysia, kedua ganda pelatnas Cipayung itu pun tampak bingung dan saling menoleh.

Netizen pun bergerak cepat mengomentari kejadian tersebut. Tak sedikit yang menyebut hal itu mengecewakan.

Bahkan ada yang secara singkat dan jelas menyatakan kejadian itu sebagai hal yang memalukan.

[Gambas:Video CNN]

2. Jeka Saragih Lantangkan Indonesia Usai Menang KO Brutal

Jeka Saragih merayakan kemenangan di ajang Road to UFC dengan berteriak menyebut Indonesia sambil memanjat dinding octagon di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10) malam.

Petarung kelas ringan itu begitu emosional usai wasit memisahkannya dari Ki Won Bin asal Korea Selatan ketika ronde pertama menyisakan 2 menit 19 detik.

Setelah dipisahkan wasit, Jeka kemudian berlari dan memanjat salah satu dinding ring. Pria asal Sumatera Utara itu kemudian meneriakkan ‘Indonesia’ dua kali.


3. McGregor Ejek Khabib dan Makhachev Usai UFC 280

Conor McGregor mengeluarkan ejekan untuk Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev usai UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10) dini hari WIB.

Usai Makhachev mengalahkan Oliveira di ronde kedua lewat submission dan menjadi juara dunia kelas ringan UFC, McGregor langsung menggunakan Twitter untuk memberi komentarnya.

McGregor yakin bisa mengalahkan Makhachev. The Notorious mengaku bisa menaklukkan gaya pertarungan Makhachev dan tim Khabib yang disebutnya sebagai gaya kotoran.

(rhr/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com