Ke Final Denmark Open, Kevin/Marcus Akui Kangen Jadi Juara

Berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Shin Tae Yong bakal ditemani asisten pelatih baru hingga Kevin/Marcus menang di Denmark Open.
Jakarta, CNN Indonesia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menargetkan kembali menjadi juara setelah lama absen di podium juara turnamen badminton dunia.

Kevin/Marcus melenggang ke final Denmark Open 2022 setelah mengandaskan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertandingan yang berlangsung tiga gim.

Pasangan nomor dua dunia itu tak menutup rasa rindu menjadi juara setelah beberapa kali upaya mereka tak berbuah hasil manis.

“Kembali masuk final, saat ini kami berdua kangen menjadi juara,” jelas Marcus.

Ambisi menjadi juara di Denmark Terbuka juga diungkapkan Kevin yang pernah merasakan sukses di negara Viking itu pada 2018 dan 2019.

“Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final, semoga besok bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih baik. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa juara di sini,” kata Kevin.


Kevin/Marcus kali terakhir tampil menjadi juara adalah di ajang Indonesia Open 2021.

Mengenai performa pada babak semifinal menghadapi andalan Malaysia, Marcus menilai momen kunci dalam laga tersebut adalah pada gim penentuan.

“Di gim ketiga kami bermain lebih fokus, lebih siap tidak banyak mati sendiri. Terakhir-akhir terlihat lawan banyak melakukan kesalahan sendiri,” terangnya.

Pada babak final, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pemenang dalam laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com