Kata-kata Haru Alejandro Garnacho Usai Debut Main Bareng Ronaldo

Pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho merasakan keharuan usai main bersama Cristiano Ronaldo.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho merasakan keharuan usai main bersama Cristiano Ronaldo.

Garnacho melakoni saat MU menang 3-0 atas Sheriff Tiraspol pada fase grup Liga Europa di Old Trafford, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Wonderkid asal Argentina itu bermain sebagai starter. Ia bekerja sama dengan Bruno Fernandes dan Antony untuk menopang pergerakan Cristiano Ronaldo sebagai pemain nomor sembilan.

Garnacho bermain selama 79 menit sebagai penyerang sayap kiri The Red Devils. Posisinya kemudian digantikan oleh pemain asal Belanda, Donny van de Beek.

Seusai laga, Garnacho menuliskan pesan seperti belum percaya bisa main setim dengan Ronaldo.

[Gambas:Instagram]

“Saya tidak tahu apakah ini nyata atau saya sedang bermimpi,” tulis Garnacho di akun Instagram miliknya dengan foto dirinya dan Ronaldo di laga melawan Sheriff.

Garnacho memang begitu mengidolakan Ronaldo. Pemain berusia 18 itu melabeli Ronaldo dan kompatriotnya di timnas Argentina, Lionel Messi dengan sebutan Greatest of All Time (GOAT).

Garnacho sendiri tampil bagus di laga debutnya bersama MU. Manchester Evening News memberikan nilai tujuh untuk penampilan perdana Garnacho dengan tim senior MU.

Garnacho disebut tidak gugup meski baru pertama kali tampil bersama tim utama di kompetisi resmi. Selain itu, pemain kelahiran Madrid, Spanyol itu berani melakukan aksi individu yang merepotkan pertahanan Sheriff.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)





Sumber: www.cnnindonesia.com