Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor

Timnas Indonesia U-20 masih harus mengasah penyelesaian akhir. Hal ini terlihat dari duel kedua lawan Moldova, Jumat (4/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 akan kembali melakoni uji coba di Turki menghadapi Antalyaspor. Berikut jadwal laga uji coba tersebut.

Laga Timnas Indonesia U-20 bakal berduel lawan Antalyaspor U-20 di Limak Arcadia Football Center. Duel ini bakal berlangsung pada Selasa (8/11) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah menjalani empat duel di Turki yaitu menghadapi Cakkalikli Spor, Turki u-20, dan dua duel lawan Moldova U-20.

Dari empat duel tersebut, Timnas Indonesia U-20 meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Awalnya, setelah empat duel tersebut Timnas Indonesia U-20 bakal melanjutkan pemusatan latihan ke Malaga, Spanyol. Namun permasalahan visa membuat skuad Garuda Muda masih tertahan di Turki saat ini.

Timnas Indonesia U-20 sedang menjalani pemusatan latihan panjang demi menyambut dua gelaran besar di 2023.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Piala Asia U-20 di Uzbekistan pada Maret. Di Piala Asia U-20, Timnas Indonesia bergabung di grup A bersama Uzbekistan, Irak, dan Suriah.


Setelah itu di bulan Mei, Timnas Indonesia akan mengikuti Piala Dunia U-20. Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan akan bersaing menghadapi tim-tim elite dari seluruh penjuru dunia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com