Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia 2022 Minggu Sore

Alex Rins menang MotoGP Australia 2022 dengan Francesco Bagnaia ke puncak klasemen setelah Fabio Quartararo gagal finis di Phillip Island, Minggu (16/10).

Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal siaran langsung MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang akan berlangsung pada Minggu (23/10) sore.

Jika sebelumnya MotoGP Australia digelar pada pagi hari maka gelaran MotoGP Malaysia akan berlangsung dengan jadwal yang berbeda.

MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang akan digelar pada Minggu sore mulai pukul 14.00 WIB. Balapan Moto3 Malaysia dimulai pukul 11.00 WIB dan Moto2 Malaysia 2022 digelar mulai 12.20 WIB.

Balapan di Sirkuit Sepang akan jadi persaingan antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo. Keduanya terlibat dalam persaingan gelar juara dunia dengan dua seri MotoGP 2022 yang tersisa.

Persaingan menjadi semakin menarik karena Bagnaia dan Quartararo akan memulai balapan di luar posisi lima besar. Bagnaia akan start dari posisi sembilan dan Quartararo dari posisi 12 usai hasil kualifikasi yang mengecewakan.

Bagnaia tergelincir saat coba melahap tikungan empat Sirkuit Sepang. Insiden itu membuat Bagnaia tidak mampu mempertajam catatan waktu karena sesi kualifikasi kedua akan berakhir kurang dari dua menit.

Sementara El Diablo tidak mampu berbuat banyak. Quartararo sulit tampil cepat di Sirkuit Sepang menggunakan motor yang ia tunggangi.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia 2022

Minggu 23 Oktober 2022 / Pukul 14.00 WIB / Trans7 dan live streaming CNNIndonesia.com

[Gambas:Video CNN]

(jal)







Sumber: www.cnnindonesia.com