Hati-hati Ronaldo, Jangan Seperti Amin Younes

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi misterius setelah ditarik keluar pada menit ke-72 dalam laga Manchester United vs Newcastle United, Minggu (16/10).
Jakarta, CNN Indonesia

Permasalahan antara pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo mengingatkan pada persoalan yang sama antara sang pelatih dengan pemain Ajax Amin Younes pada Maret 2018. Sekarang, apakah Ronaldo bisa bernasib buruk seperti Amin Younes?

Saat itu Ten Hag yang masih menjadi pelatih Ajax ingin Amin Younes masuk sebagai pemain pengganti saat melawan SC Heerenveen.

Namun sang pemain tampak ogah-ogahan ketika diminta main sebagai pemain pengganti. Hal itu membuat Ten Hag kesal.

“Tentu saja saya bosnya dan saya pikir dia harus masuk,” ucap Ten Hag saat itu dikutip dari Football Transfers.

Akibat masalah tersebut Ten Hag memutuskan untuk menghukum Amin dengan mengirimkannya ke tim muda Ajax selama dua pekan.

Tetapi setelah adanya pembicaraan lanjutan antara Ten Hag, Direktur Sepak Bola Ajax Marc Overmars, dan Amin Younes diputuskan bahwa sang pemain dicoret dari tim utama Ajax. Bahkan sang pemain juga diputus kontrak oleh Ajax.

[Gambas:Video CNN]

Sekarang, apakah Ronaldo bisa memiliki nasib seperti Amin Younes? Hal itu mungkin saja terjadi. Tapi mungkin Ronaldo tidak diturunkan ke tim muda MU, tetapi memungkinkan untuk dilepas ke klub lain.

Pasalnya, terlepas dari status bintangnya Ronaldo saat ini bukan bagian utama dari starting eleven Manchester United di bawah asuhan Ten Hag.


Bahkan saat ini Ronaldo telah dihukum dicoret dari daftar pemain MU untuk menghadapi Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (22/10).

Permasalahan Ten Hag dan Ronaldo muncul setelah CR7 menolak dimainkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-87 saat MU melawan Tottenham pada Rabu (19/10).

Selain itu Ronaldo tampak meninggalkan bench lebih dulu saat pertandingan MU vs Tottenham belum berakhir. Perilaku Ronaldo ini membuat Ten Hag geram.

(rhr/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com