Indeks

Gelandang Beerschot Cedera, Netizen Gaungkan Nama Marselino Ferdinan

Netizen Indonesia bertindak di luar nalar setelah mengetahui gelandang Beerschot, Dante Rigo, cedera engkel pada Selasa (24/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Netizen Indonesia bertindak di luar nalar setelah mengetahui gelandang Beerschot, Dante Rigo, cedera engkel pada Selasa (24/1).

Informasi cedera yang dialami Rigo diunggah Beerschot di Instagram. Sontak unggahan itu langsung diserbu netizen Indonesia.

Publik sepak bola Indonesia berharap Marselino Ferdinan bergabung dengan Beerschot. Karena itu juga sejak Selasa (24/1) banyak warganet Tanah Air mengerubungi kolom komentar Instagram klub berjuluk De Kielse Ratten tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Netizen Indonesia belum berhenti ‘menyatroni’ Instagram Beerschot. Saat pengumuman cedera Dante Rigo diunggah, netizen kembali ikut campur.

“Dante Rigo Akan absen dalam beberapa minggu karena cedera engkel. Lekas pulih Dante Rigo,” tulis Beerschot.

Cedera yang dialami Rigo dimanfaatkan netizen Indonesia guna mempromosikan Marselino Ferdinan. Rigo memiliki posisi yang sama dengan Marselino yang piawai bermain sebagai gelandang tengah atau gelandang serang.

[Gambas:Instagram]

“Lino datang untuk membangun sepak bola Belgia.”

“Here we go Marselino Ferdinan.”

“Marselino jangan dijadiin cadangan ya, kasih jam terbang ya biar punya pengalaman.”

“Marselino dalam perjalanan.”

“Siap-siap menonton aksi Marselino di Liga Belgia.”

Kendati belum bergabung, Marselino Ferdinan memberikan pengaruh besar terhadap Beerschot. Dalam dua hari terakhir jumlah follower Instagram Beerschot bertambah lebih dari 2 ribu orang.

Marselino digadang-gadang akan melanjutkan karier di Liga Belgia. Selain Beerschot, Marselino juga dihubungkan dengan SK Beveren.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version