Fernandes Berdoa Ronaldo Terus Dikritik di Piala Dunia 2022

Bruno Fernandes berdoa agar semua orang terus mengkritik kapten tim Portugal, Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Bruno Fernandes berdoa agar semua orang terus mengkritik kapten tim Portugal, Cristiano Ronaldo yang bikin rekor saat menang 3-2 atas Ghana di Piala Dunia 2022, Kamis (24/11).

Ronaldo tampil bagus di Portugal vs Ghana. Ia mencetak satu gol lewat titik penalti yang turut membantu Portugal mengamankan tiga poin perdana di Grup H.

Gol ke gawang Ghana terbilang bersejarah. Ronaldo kini jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia. CR7 melewati Lionel Messi, Miroslav Klose, Pele, dan Uwe Seeler yang mencetak gol di empat Piala Dunia.

“Saya pikir dia suka bekerja di bawah kritik dari semua orang. Jadi saya berdoa Anda semua untuk terus melakukannya karena dia mengeluarkan yang terbaik dari dirinya ketika kalian melakukan itu,” ujar Fernandes dilansir dari Independent.

“Saya masih berbagi ruang dengan di tim nasional dan hal utama bagi saya adalah Portugal melakukan yang terbaik yang kami bisa di turnamen ini. Jika kami melakukannya, Cristiano akan senang, saya akan senang, dan semua orang di Portugal akan senang untuk kami,” ia melanjutkan.

Fernandes sendiri memperlihatkan penampilan yang tak kalah memikat saat menang atas Ghana. Wakil kapten Manchester United itu memberikan dua assist di laga ini.

Fernandes menjadi kreator untuk gol yang dicetak Joao Felix dan pemain pengganti Rafael Leao. Tiga gol yang dicetak Portugal itu jadi pembeda karena The Black Stars hanya bisa membalas dua gol melalui Andre Ayew dan Osman Bukari.

Kemenangan ini menempatkan Portugal di puncak klasemen Grup H Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin. Fernandes dkk berada di atas Korea, Uruguay, dan Ghana.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com