Elkan Baggott Cadangan, Gillingham Kalah

Gillingham menelan kekalahan dari Stevenage dalam lanjutan League Two. Elkan Baggott jadi cadangan di laga ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Gillingham menelan kekalahan dari Stevenage dengan skor 0-1 dalam lanjutan League Two. Elkan Baggott jadi cadangan di laga ini.

Pelatih Neil Harris memutuskan menempatkan Elkan Baggott di bangku cadangan dalam duel lawan Stevenage. Gillingham memainkan Max Ehmer dan Will Wright sebagai duet di lini pertahanan untuk melindugi gawang yang dikawal oleh Glenn Morris.

Stevenage mencetak gol lewat Carl Piergianni di menit ke-23. Piergianni berhasil menyelesaikan umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Jake Reeves.

Pelatih Neil Harris sempat menurunkan dua pemain penggati, Callum Kyle Harriott dan Hakeeb Adelakun di menit ke-70. Namun strategi tersebut tidak membuahkan hasil.

Gillingham tetap tidak bisa mengejar ketinggalan 0-1 dari Stevenage. Gillingham pun harus pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan dari Stevenage membuat Gillingham masih ada di posisi dasar klasemen. Gillingham baru mengumpulkan 24 poin dari 23 laga yang telah mereka jalani.

Gillingham berjarak lima poin dari batas zona aman yang saat ini ditempati oleh Hartlepool United.

Sedangkan bagi Stevenage, kemenangan ini membuat mereka tetap bertahan di posisi kedua. Stevenage mengumpulkan 51 poin, tertinggal dua angka dari Leyton Orient yang jadi pemuncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com