Daftar 8 Pemain Absen di Liverpool vs Man City

Sebanyak delapan pemain dipastikan absen di Liverpool vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/10).

Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak delapan pemain dipastikan absen di Liverpool vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/10).

Liverpool menjadi tim yang paling banyak kehilangan pemain. Jurgen Klopp sudah dipastikan kehilangan lima pemain karena cedera, yakni Arthur Melo, Joel Matip, Luis Diaz, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita.

The Reds juga berpeluang kehilangan tiga pemain lainnya. Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones sudah kembali berlatih dari cedera, namun keduanya masih diragukan bisa tampil karena belum fit 100 persen.

Liverpool juga berpeluang kehilangan gelandang Ibrahima Konate yang sempat absen menjalani latihan. Hingga kini Konate masih diragukan bisa bermain.

Sementara itu di kubu Manchester City, Pep Guardiola memastikan timnya tidak akan diperkuat tiga pemain bintang karena cedera, yakni John Stones, Kyle Walker, Kalvin Phillips.

Erling Haaland yang tidak dimainkan saat Man City melawan Copenhagen di Liga Champions tengah pekan lalu, dipastikan fit dan bisa bermain. Begitu juga dengan Bernando Silva yang kembali fit.

Liverpool wajib mengalahkan Manchester City jika tidak ingin semakin tertinggal dengan papan atas klasemen Liga Inggris. Mohamed Salah dan kawan-kawan saat ini berada di posisi 11 dengan torehan 10 poin, tertinggal 14 poin dari Arsenal di puncak dan 13 poin dari Man City.

Daftar Pemain Absen di Liverpool vs Manchester City

Liverpool

Absen: Arthur Melo, Joel Matip, Luis Diaz, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita.

Diragukan: Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Ibrahima Konate

Manchester City

Absen: John Stones, Kyle Walker, Kalvin Phillips.

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com