Cho Byung Kuk Bantu Shin Tae Yong, Kevin/Marcus Menang

Berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Shin Tae Yong bakal ditemani asisten pelatih baru hingga Kevin/Marcus menang di Denmark Open.
Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari PSSI angkat asisten pelatih baru untuk menemani Shin Tae Yong hingga Kevin/Marcus lolos ke semifinal Denmark Open 2022.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. PSSI Tunjuk Cho Byung Kuk Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memastikan pihaknya telah menunjuk Cho Byung Kuk sebagai asisten pelatih baru Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Byung Kuk masuk untuk menggantikan posisi Dzenan Radoncic. Asisten pelatih asal Serbia itu memutuskan mundur karena ingin menemani ibunya yang sakit pada 1 Oktober lalu.

“Sudah [ditunjuk sebagai asisten Timnas Indonesia],” ujar Indra kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (21/10).


Cho Byung Kuk (kiri) bakal menemani Shin Tae Yong memoles Timnas Indonesia. (AFP/KARIM JAAFAR)

2. Oliveira dan Makhachev Lolos Timbang Badan

Chares Oliveira dan Islam Makhachev berhasil lolos timbang badan jelang duel di UFC 280. Dengan demikian, keduanya sama-sama berhak atas perebutan sabuk kelas ringan UFC yang saat ini berstatus lowong tanpa pemilik.

Dikutip dari MMA Fighting, baik Oliveira dan Makhachev sama-sama memiliki berat 154,5 pounds. Oliveira saat ini mencatat 11 kemenangan beruntun sedangkan Makhachev juga membukukan 10 torehan kemenangan berurutan. Hal ini yang membuat duel kedua petarung diyakini bakal sengit dan menarik.


Banner video highlights MotoGP 2022

3. Kevin/Marcus Menang Dramatis di Denmark Open

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menang dramatis atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada perempat final Denmark Open 2022 yang berlangsung Jyske Bank Arena, Jumat (21/10).

Dalam duel yang berlangsung selama 56 menit tersebut, Kevin/Marcus menang dengan skor 15-21, 22-20,22-20. Kemenangan tersebut membuat Kevin/Marcus bakal menghadapi Aaaron Chia/Soh Wooi Yik di babak semifinal.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com