Chelsea dan Liverpool Keok, Butuh Doping Apa Lagi MU?

Kekalahan Chelsea dan Liverpool patut dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United yang akan melawan West Ham United, Minggu (30/10) malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Kekalahan Chelsea dan Liverpool patut dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United yang akan melawan West Ham United, Minggu (30/10) malam.

Man United kembali menjalani pertandingan kandang Premier League dengan menjamu West Ham di Old Trafford.

Pertandingan itu patut jadi kesempatan MU naik peringkat ke posisi kelima klasemen Liga Inggris. Untuk memperbaiki peringkat, MU wajib menang atas The Hammers.

Kesempatan Setan Merah naik peringkat terbuka. Pasalnya Chelsea yang kini di atas Man United dengan keunggulan satu poin menelan kekalahan usai dihajar Brighton and Hove Albion, Sabtu (29/10).

Dengan menang atas West Ham, Man Utd akan unggul dua poin atas Chelsea, sekaligus mengudeta posisi kelima klasemen yang kini ditempati The Blues.

Selain karena kekalahan Chelsea, tim asuhan Erik ten Hag itu juga layak termotivasi dengan kekalahan Liverpool dari Leeds United, 1-2.

Sebelum pekan ke-14 digelar Liverpool adalah pesaing yang mencoba menempel ketat MU. Berhubung Liverpool terpeleset, MU semestinya tidak terbebani dengan tekanan The Reds.

Jelang melawan West Ham skuad Mu dalam kondisi bagus. Motivasi sedang baik usai menang 3-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Cristiano Ronaldo juga kembali mencetak gol. Meski Raphael Varane absen, tetapi Harry Maguire dan Victor Lindelof tampil apik melawan Sheriff.

Melihat repor pertemuan melawan West Ham, MU tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, empat kali menang dan sekali imbang.

[Gambas:Video CNN]

(sry)





Sumber: www.cnnindonesia.com