Indeks

Cerita Ten Hag Soal Pembicaraan dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi misterius setelah ditarik keluar pada menit ke-72 dalam laga Manchester United vs Newcastle United, Minggu (16/10).
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menceritakan momen pertemuan yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo.

Ten Hag dan Ronaldo berjumpa dan berbincang pada Selasa (25/10). Dalam pertemuan itu, Ronaldo dan Ten Hag sama-sama mengutarakan pendapat masing-masing tentang situasi yang ada.

Terkait situasi yang ada, Ten Hag menyatakan situasi antara dirinya tidaklah sesulit yang dibayangkan banyak orang. Ronaldo pun kini sudah resmi kembali masuk skuad MU untuk duel lawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Situasi ini tidak sulit namun saya rasa kami sudah menjabarkan semuanya dan kami sudah menjawab seluruh pertanyaan.”

“Jadi dia keluar dari skuad untuk satu laga kemarin dan kini dia kembali ke skuad seperti biasa,” kata Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ronaldo dan Ten Hag sempat terlibat ketegangan pada pekan sebelumnya. Perselisihan Ronaldo dengan Ten Hag bermula pada laga MU vs Tottenham Hotspur ketika CR7 memilih meninggalkan lapangan dan tidak bersama tim hingga laga usai.

Dalam perkembangan selanjutnya, Ronaldo ternyata menolak dimainkan oleh Ten Hag sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir dalam duel lawan Tottenham.

Ronaldo lalu dijatuhi hukuman tidak masuk skuad dalam duel lawan Chelsea.

Di musim ini, Ronaldo mengalami penurunan dari segi menit bermain. CR7 tak jadi pilihan utama di lini depan oleh Ten Hag.


Menit bermain yang terbatas akhirnya berpengaruh pada produktivitas gol Ronaldo. CR7 baru mencetak dua gol untuk MU musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)


[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version