Cabut Dari Old Trafford, Absen Selebrasi di Ruang Ganti

Cristiano Ronaldo tidak saja meninggalkan laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada menit ke-89, tetapi juga meninggalkan Stadion Old Trafford.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo tidak saja meninggalkan laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada menit ke-89, tetapi juga meninggalkan Stadion Old Trafford.

Ronaldo kembali berulah pada musim ini. Setelah mangkir dari persiapan pramusim, kini kapten timnas Portugal itu meninggalkan rekan satu timnya saat laga MU vs Tottenham belum usai.

Dikutip dari Athletic, Ronaldo tidak menuju ruang ganti saat ‘kabur’ pada menit ke-89 tetapi langsung meninggalkan Old Trafford.

Ini kali kedua CR7 berprilaku buruk meninggalkan Old Trafford setelah laga terakhir pramusim melawan Rayo Vallecano.

Ketika itu Ronaldo pergi di tengah laga MU vs Vallecano karena digantikan Amad Diallo di babak kedua.

Dengan pergi meninggalkan Old Trafford di MU vs Tottenham, striker 37 tahun tersebut absen dalam selebrasi kemenangan di ruang ganti.

Sebelumnya dalam wawancara usai pertandingan Erik ten Hag mengatakan Marcus Rashford dan kawan-kawan merayakan kemenangan atas Tottenham.

Lantaran mengutamakan selebrasi tersebut Ten Hag baru akan berbicara dengan Ronalo atas sikapnya itu saat latihan Kamis (20/10) waktu setempat.

“Dia ada di sana, saya melihat dia, tetapi saya tidak berbicara. Saya akan menghadapi dia besok, bukan hari ini,” ucap Ten Hag kepada Amazon Prime.

Kami merayakan kemenangan ini dan sekarang kami harus pulih, dan pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu, Chelsea. Premier League, sangat menarik,” kata Ten Hag menambahkan.

MU menang 2-0 atas Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris. Kemenangan itu diraih berkat gol Fred pada menit ke-47 dan Bruno Fernandes di menit ke-69.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com