Bus Man City Diserang Usai Dihajar Liverpool, Kaca Depan Retak

Bus milik Manchester City diserang hingga kaca retak usai kalah 0-1 melawan Liverpool di Anfield, Minggu (16/10) waktu setempat.

Jakarta, CNN Indonesia

Bus milik Manchester City dikabarkan diserang usai kalah 0-1 melawan Liverpool di Anfield, Minggu (16/10) waktu setempat.

“Manchester City mengatakan bus tim mereka diserang setelah meninggalkan Anfield usai dikalahkan Liverpool,” bunyi laporan Sky News.

Sebuah foto yang menampilkan kaca retak menjadi salah satu bukti yang diduga akibat serangan kepada bus Manchester City.

Liverpool dikabarkan bakal melakukan investigasi dengan memeriksa kamera pengawas atau CCTV. Pihak tuan rumah membuka kemungkinan bakal menjatuhkan larangan datang ke Anfield seumur hidup jika terbukti melakukan vandalisme.

“Dalam pernyataannya, mereka akan melihat CCTV untuk menginvestigasi tindakan yang tidak bisa diterima itu. Mereka yang bersalah akan terancam sanksi seumur hidup dari Anfield,” tulis Sky News.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-10 antara Liverpool dan Manchester City berlangsung panas. Jual-beli serangan kedua pihak terjadi di sepanjang pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bahkan harus diusir wasit dengan kartu merah karena dianggap melancarkan protes terlalu keras. Juru taktik asal Jerman itu terlihat kesal saat melangkah ke ruang ganti.

Liverpool akhirnya bisa memecah kebuntuan lewat gol Mohamed Salah di menit ke-76. Gol semata wayang bintang asal Mesir itu memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

(ikh/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com