Bus Arema Jadi Sasaran Lemparan, Asisten Pelatih dan Pemain Terluka

Skuad Arema FC menjadi korban pelemparan ketika mereka sedang menaiki bus usai laga Liga 1 lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Skuad Arema FC menjadi korban pelemparan ketika mereka sedang menaiki bus usai laga Liga 1 lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1).

Insiden pelemparan tersebut mengakibatkan sejumlah orang yang ada dalam skuad Arema terluka. Dalam rilis Arema FC, asisten pelatih yaitu Kuncoro mengalami luka serius di bagian lutut dan harus menjalani perawatan di ruah sakit.

Sejumlah pemain juga mengalami luka. Adilson Maringa dan Achmad Figo mendapat luka di tangan.

“Kami memastikan semuanya dalam kondisi selamat, meski ada beberapa yang terluka terkena pecahan kaca dan lemparan, termasuk yang kita tahu adalah asisten pelatih Arema, Kuncoro yang mengalami luka di daerah lutut,” ujar Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Tatang lalu meminta tim medis untuk memastikan kondisi seluruh anggota skuad Arema FC usai insiden tersebut.

“Lebih jauh lagi terkait kondisi pastinya, tim medis akan melakukan pemeriksaan,” kata Tatang.

Dalam laga lawan PSS Sleman, Arema FC menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan PSS dicetak oleh Irkham Mila dan Yevhen Bokhashvili.

Kekalahan itu membuat Arema masih tertahan di posisi kesembilan. Arema kini mengoleksi 26 poin dan tertinggal 13 angka dari Persib Bandung yang sedang memimpin klasemen Liga 1.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com