Buat Gol Tiap 75 Menit

Klub Slovakia AS Trencin menggunggah foto Witan Sulaeman di Instagram story klub usai penyerang asal Indonesia itu mencetak gol penyelamat, Sabtu (5/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Witan Sulaeman menunjukkan ketajaman kala dimainkan AS Trencin di Piala Slovakia pada musim ini.

Penyerang sayap Timnas Indonesia tersebut kembali mencetak gol di babak 16 besar Piala Slovakia melawan Spartak Myjava pada Rabu (9/11) siang waktu setempat.

Masuk pada menit ke-60, Witan mencetak gol 19 menit kemudian dan mengubah kedudukan menjadi 4-0 sebelum skor 5-0 menjadi hasil akhir pertandingan.

Sebuah gol apik yang diawali gerak tipu mantan pemain Persab Brebes tersebut menambah koleksi gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia alias Slovnaft Cup.

Kini Witan sudah mengoleksi tiga gol dari empat pertandingan dengan durasi 226 menit bermain di Piala Slovakia. Jika dirata-rata, maka Witan mencetak gol setiap 75 menit.

Gol pertama dan kedua Witan di Piala Slovakia terjadi ketika AS Trencin menggasak Slovan Hlohovec pada babak kedua yang berlangsung pada 24 Agustus.

Selain tiga gol di Piala Slovakia, Witan juga memiliki catatan gol di Liga Slovakia. Gol tersebut dicetak pada laga akhir pekan lalu saat menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan melawan Liptovsky Mikulas.

Total gol Witan di AS Trencin kini sudah menyamai jumlah golnya saat masih membela FK Senica.


Saat tampil membela Senica, Witan bermain 12 kali dan mencetak empat gol. Sementara di AS Trencin, Witan membutuhkan 14 laga untuk melesakkan empat gol.

Gol demi gol yang dihasilkan Witan bisa menjadi tiket bagi pemain asal Palu tersebut dalam laga-laga selanjutnya di AS Trencin.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com