Buat Dillashaw TKO, Sterling Tetap Juara UFC

Aljamain Sterling mengalahkan TJ Dillashaw pada pertarungan UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10) dini hari waktu Indonesia.
Jakarta, CNN Indonesia

Aljamain Sterling mengalahkan TJ Dillashaw pada pertarungan UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10) dini hari waktu Indonesia.

Duel Sterling vs Sillashaw merupakan co-main event alias pertarungan pendamping partai utama UFC 280.

Tak lama setelah wasit mempersilakan kedua petarung maju dan saling serang, Sterling lantas melakukan serangan untuk menjatuhkan Dillashaw.

Takedown Sterling tak bisa diantisipasi Dillashaw. Berada di atas, Sterling berusaha melakukan ground and pound kepada Dillashaw.

Setelah pukulan bertubi-tubi dihantamkan, Sterling kemudian melakukan kuncian karena Dillashaw mencoba bangkit.

Upaya Dillashaw bangkit mendapat perlawnana keras dari Sterling yang erat memegangi sang lawan agar tak bangun. Pukulan ke arah kepala terus dilancarkan Sterling.


Sekitar 50 detik menjelang ronde pertama berakhir, Dillashaw mampu bangkit. Tak lama melakukan stand fight, Sterling kembali melakukan takedown.

Adu pukul dan tendangan terjadi selama sekitar 30 detik saja di awal ronde kedua. Sterling kembali membawa pertarungan ke matras.

Sterling terus menghujani Dillashaw dengan pukulan-pukulan ke arah kepala. Sesaat Sterling dan Dillashaw kembali berdiri, namun Sterling langsung menyerang dan melakukan takedown.

Saat Dillashaw tak bisa mengelak lagi dari pukulan-pukulan Sterling, wasit kemudian menyetop pertarungan ketika ronde kedua memasuki menit ketiga.

Dengan kemenangan ini, Sterling pun masih menjadi juara kelas bantam UFC.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com