Indeks

Berlatih Sendiri dan Tak Dipakai Lawan Chelsea

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menghukum Cristiano Ronaldo yang meninggalkan laga melawan Tottenham Hotspur pada menit ke-89.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menjatuhkan hukuman kepada Cristiano Ronaldo yang meninggalkan laga melawan Tottenham Hotspur pada menit ke-89 pada Kamis (20/10).

Ronaldo bukan hanya meninggalkan lapangan. Kapten timnas Portugal itu juga meninggalkan Stadion Old Trafford dan tidak ikut merayakan kemenangan 2-0 MU atas Tottenham.

Ulah Ronaldo itu berujung hukuman yang dijatuhkan oleh Ten Hag. Termasuk Ronaldo tidak akan masuk skuad The Red Devils melawan Chelsea pada akhir pekan ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian Manchester United untuk pertandingan hari Sabtu melawan Chelsea. Anggota tim lain sepenuhnya fokus untuk persiapan pertandingan itu,” bunyi pernyataan resmi MU dilansir dari Mirror.

Ronaldo sama sekali tidak bermain di laga kontra Tottenham. Pengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu hanya duduk manis di bangku cadangan hingga akhirnya lebih dulu cabut untuk masuk ke ruang ganti dan meninggalkan stadion.

Ditengarai Ronaldo kesal karena sama sekali tidak dimainkan. Namun menurut laporan Mirror, Ronaldo menolak perintah Ten Hag untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Alhasil hukuman lain juga didapat Ronaldo yang harus berlatih sendirian saat sesi latihan tim berlangsung pada Kamis waktu setempat.

Selain itu, penyerang berusia 37 itu disebut akan dijatuhi sanksi denda dalam jumlah yang besar sekitar satu juta poundsterling karena tingkah laku buruknya tersebut.

(jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version