Indeks

Baru Juga Debut, Ronaldo Bakal Ditawari Kontrak Baru di Al Nassr

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan ditawarkan kontrak baru oleh Al Nassr meskipun baru melakoni debut pada Senin (23/1) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan ditawarkan kontrak baru oleh Al Nassr meskipun baru melakoni debut pada Senin (23/1) dini hari WIB.

Ronaldo mendapat kontrak mewah bersama Al Nassr dengan mendapatkan gaji hingga 500 juta euro atau setara dengan Rp8,1 triliun untuk durasi selama 2,5 tahun hingga 2025.

Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr sejak akhir Desember 2022 menyita perhatian publik. Beragam respons muncul atas keberanian Ronaldo memilih Asia dan Liga Arab Saudi sebagai ‘pelabuhan’ baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya Ronaldo berkarier di sejumlah klub papan atas Eropa, mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus.

Penampilan Ronaldo bersama Al Nassr pun tertunda karena hukuman dua pertandingan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Setelah tampil dalam laga persahabatan bersama Riyadh All Star melawan PSG, Ronaldo debut menghadapi Al Ittifaq.

Kendati tidak berperan langsung, namun penampilan Ronaldo dianggap ikut memberikan kemenangan bagi Al Nassr.

Dikutip dari media Portugal Abola berdasarkan laporan ESPN, pemilik Al Nassr mempertimbangkan terus menggunakan jasa Ronaldo setelah kontraknya habis pada 2025.

Al Nassr ingin Ronaldo tetap bermain di Liga Arab Saudi meski berusia 40. Pengalaman CR7 di MU, Madrid, dan Juventus dianggap penting bagi perkembangan Al Nassr guna menjadi kekuatan besar sepak bola Asia.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version